Kami Menerima Jasa Pembuatan Website Berbasis Wordpress dan Blogspot, Murah Meriah !

 

Hallo Brother dan Sisster, Baik Pekerja Keras maupun penganguran, Bebannya Orang Tua. Kenalin Saya IMRAN ROSIDI pemilik Blogspot ini dan Website www.lomboksasak.com Memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun (2016-2023) di bidang Administrasi Pemerintahan Desa, Sebagai Sekretaris Desa yang langsung mengelola Website Milik Desa www.5201132010.website.desa.id, Aplikasi Keuangan Desa seperti Aplikasi Siskeudes, SIPD Kemedagri RI, dan sekarang masih sebagai Sekretaris PPS pada Pemilihan Umum 2024, dan Moga Sampai PILKADA 2024, dan aktivitas lainya sebagai jurnalistik seperti wartawan dan editor berita di media online dan cetak www.wartabumigora.id. Juga memiliki pengalaman dalam pembuatan website berbasis wordpress dan blogspot, seperti website Portal Berita, Company Profile, Landing Page, dan lain-lain. so saya gag ngangur-gangur amat, dan untuk hasil ya cukup buat makan sehari-hari (pas-pasan), shoping sekali setahun (musim lebaran idul fitri). jadi ditahun 2024 ini, ditunggu ya THR dari kalian..heee 
okeh deh, cukup kata-kata basinya, kita langsung ke artikel inti. sesuai tema. yupss........
Adapun dalam artikel ini, akan saya paparkan Langkah Pekerjaan Untuk Pembuatan website, yakni mulai dari :
  • Analisa Pekerjaan
  • Pemilihan Domain Hosting dan Tampilan
  • Penentuan Tata Letak
  • Perubahan Tata Letak 
  • Entri Data 
  • Serah Terima

Langkah Pekerjaan Untuk Pembuatan Website Portal Berita Berbasis Wordpress dan Blogspot

  • Analisa Pekerjaan
  • Pemilihan Domain Hosting dan Tampilan

Harga paket untuk Pembuatan Website Portal Berita Berbasis Wordpress dan Blogspot Bisa Kunnjungi Website kami klik JASA BLOGSPOT

Pembuatan Website Portal Berita Berbasis Wordpress

Rp 2 jt
 Waktu pengerjaan mimimal 3 hari, dan maksimal ya 5 hari. mulai dari

- Hosting 1 tahun - Domain 2 tahun - Template - Tampilan Awal dan tata letak - Perubahan dan pengaturan tampilan selama kontrak kerja - Pelatihan entri (jika dibutuhkan)


Pembuatan Website Portal Berita Berbasis Blogspot

Rp 1 jt
 Waktu pengerjaan 3 hari cukup.

- Hosting menggunakan blogspot - Domain 1 tahun - Template - Tampilan Awal dan tata letak - Perubahan dan pengaturan tampilan selama kontrak kerja - Pelatihan entri (jika dibutuhkan)















IMRAN ROSIDI 🍉

Halo Brother and Sister ! Kenalin Saya seorang profesional di bidang jurnalis, editing video, desain grafis, dan pengembangan situs website (Domain, Blogger, Wordpress), yang sudah berpengalaman membuat artikel berita, ahli di editing video, desain grafis, dan pengembangan web. Dengan pengalaman ini, saya yakin bisa kontribusi bagi proyek Anda. Ayo kita sukses bersama!

Untuk Biaya Jasa Pembuatan Blogspot, dan Wordpress Cukup Bayar Rp. 300.000,-  

Untuk Biaya Jasa Pembuatan Domain Website (com, org, or.id, net, dll)

Lebih baik kita diskusikan dulu, Chat me Klik DISINI ! atau mau tanya-tanya seputar artikel ini, atau lainnya. ya boleh donk, yuks ketik di kolom komentar ajah.



Salam Hormat,

IMRAN ROSIDI




2 Post a Comment:

Bidan Dyan mengatakan...

Bisa Blog Kesehatan dan Jualan bang

wartawanlombok mengatakan...

Monggoa yang mau membuat website, bisa untuk membuat berita, bisa untuk jualan, bisa untuk artikel kesehatan, Pendidikan, bahkan sebagai tempat salurkan ilmu anda untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Hak Cipta © Imran Rosidi |. Diberdayakan oleh Blogger.