Hati-Hati Pengguna Jalan ! Banjir Lagi Dijalan Kabupaten Lombok Barat Star Dari Depan SDN 1 Eyat Mayang




EYAT MAYANG - LEMBAR, Hujan deras yang disertai angin kencang, membuat air tergenang di Jalan Raya Kabupaten Lombok Barat, tepatnya di depan SDN 1 Eyat Mayang Sampai Tikungan Dusun Jelateng Baru, Selasa (9/1/2024). 


Banjir diduga terjadi akibat jembatan depan SDN 1 Eyat Mayang, sehingga menghambat sampah yang terbawa arus air yang sudah tak sanggup lagi menahan debit air. Sehingga, air tumpah ke jalanan. Walau bulan yang lalu sudah melakukan normalisasi dan pendalaman drainase oleh Pemerintah Daerah. 


"Saya Lihat Air Naik keruas jalan, mulai dari depan Sekolah Dasar itu, akibat jembatan-jembatan tidak bisa dikeruk kemarin dengan alat berat"demikian informasi yang diterima oleh PPID Desa Eyat Mayang


[BACA JUGA]


Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah motor mengalami mogok akibat berusaha melintasi genangan air. Ketinggian air mencapai sampai lutut orang dewasa. 

Foto : Galery Banjir Depan Rumah Bidan Desa Hamdiah (9/1/2024) 


Sebenarnya wilayah ini sering terjadi banjir dari luapan drainase hingga ke jalan kabupaten bahkan ke lingkungan warga, bahwa rumah warga yang rendah pondasi rumahnya kadang bisa masuk kerumah warga. 






0 Post a Comment:

Hak Cipta © Imran Rosidi |. Diberdayakan oleh Blogger.